Lagu Yang Pernah Dinyanyikan



Lagu Yang Pernah Dinyanyikan
***

Dulu sekali, Sebuah masa dimana bunga Edelweis baru mekar dari kuncupnya. Dari ketinggian Everest, memandang penuh cinta dari bawah atap langit. Sebuah moment manis yang tak luput oleh waktu.
Hmm.. Lagu itu.. Adalah bagian dari memori yang masih tersisa. Mampukah kau mengingat bagian akhir lagu nya? Tidak. Itu lagu tentang perpisahan dan bodohnya kau mengajakku bernyanyi bersama. Padahal kita baru bersama. Hahahaha. Dan itu hanya sebuah lagu, tetap akan menjadi masa lalu meskipun seratus kali kau memutarnya.
Kau bisa mengingat atau mengenangnya, seindah apapun itu bagimu. Tapi aku tidak akan pernah mau kembali ke masa itu. Aku tidak akan pernah mendedikasikan hidupku untuk sebuah kenangan, untuk sebuah pengharapan konyol dimasa depan.
Aku mencintai hidupku saat ini, lebih dari aku yang pernah mencintaimu. Walau seberat apapun jalanku. Meski seindah apapun kenangan itu, itu tetap menjadi kenangan. Dan bukan alasan hidup setelah kau pergi.
Lagu itu adalah bagian dari dirimu yang masih tertinggal hingga saat ini. Jadi kau adalah sebuah kisah pendek dalam beberapa lembar buku 'kehidupan' yang pernah ku tulis. Aku bisa membacanya kembali tapi aku tidak bisa meng-editnya.
Itu juga salah satu alasan mengapa aku lebih suka mendengar lagu itu daripada membaca ulang kisahnya. Ahh dan untuk bagian ini aku masukkan dalam kategori 'My Fave'. Kamu memang pernah menjadi 'matahari' ku, tapi kamu tidak selamanya bersinar.
Masa lalu adalah kenangan. Kenangan hanyalah hiburan diwaktu bosan. Bukan prioritas dalam menjalani hidup. Waktu terus berputar dan aku akan semakin jauh berjalan. Jika kamu tetap tinggal dalam masa lalumu, aku akan berjalan semakin jauh meninggalkanmu. Karna aku berjalan ke depan, bukan mundur ke belakang. (ya iyalah ane kan bukan undur-undur yg jalannya mundur gitu) hehehehe...
Dan untuk sebuah lagu yang pernah dinyanyikan.....
Cukup aku saja deh yang tahu... Hehehehe
See you,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wo Yi Wei (我以为) Lirik & terjemahan

Cinta Apa Adanya

Poem: Malam