Poem: Aku Merasa Bodoh


Aku merasa bodoh,
Bahwa pernah menyukaimu dulu

Aku merasa bodoh,
Telah terlalu mempercayaimu

Dan aku merasa bodoh,
Terlalu banyak berkeluh kesah padamu

Yang namun pada akhirnya,
Kau menjual semua kepercayaan itu !!

Kau beberkan pada dunia segala resahku,
Kau ceritakan pada angin semua lelahku
Dan kau sebarkan pada hujan semua sepiku.

Kini,, dunia menertawakanku,
Angin berlomba-lomba mengejekku
Dan hujan terus meremehkanku
Yang akhirnya membuat aku merasa bodoh
Menjadi tak berarti bagi mereka

Tapi sekarang aku tak mau lagi percaya padamu
Aku menjauh
Menghilang dari hadapanmu

Karena kini aku sadar
Kau tak sebaik yang aku kira
Dan aku berterima kasih padamu
Telah mengajarkanku arti dari sebuah "penyesalan"

Write on 12 September 2012
@erizayuu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wo Yi Wei (我以为) Lirik & terjemahan

Cinta Apa Adanya

Poem: Malam