Surat Untuk Kamu Disana


Hai, apa kabar kamu yg disana
Maaf aku tak datang hari ini
Aku tak bisa bawakan makanan kesuakaanmu
Ataupun seikat bunga yang sering kau minta dulu
Yang tak pernah aku beri padamu

Ahh, Entahlah mungkin sudah terlambat untuk membelikanmu bunga itu sekarang
Kadang saat aku berada didalam toko bunga
Menggenggam sebuket bunga yg sudah aku pesan jauh hari sebelumnya
Aku selalu merasa, aku terlambat
Berpikir betapa bodohnya aku
Kenapa aku baru memberimu bunga bahkan disaat kau tak bisa melihat atau pun mencium aromanya
Pada akhirnya aku hanya mendapati bunga itu layu tanpa pernah tahu apa kau pernah menyentuhnya

Aku juga tidak yakin apa kau tahu aku datang kesana
Meski tidak sering
Aku sungguh ingin melihat senyummu
Meski itu hanya sebuah foto diatas nisanmu
Aku sudah tenang melihat senyum itu
Walaupun senyum itu sudah hilang

Hei, meski aku tak sering datang
Aku selalu berdoa dari jauh agar kau hidup ditempat yg bahagia
Tidak peduli kau tahu atau tidak
Mungkin bukan dikehidupan ini
Aku selalu berharap kita bertemu lagi dikehidupan yang akan datang
Jika saat itu tiba, aku pasti akan membuat senyummu merekah seindah bunga
Dan tidak akan ku biarkan bunga ku layu dengan percuma

by. Erizayuu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wo Yi Wei (我以为) Lirik & terjemahan

Cinta Apa Adanya

Poem: Malam