Motivasi Diri: Kenapa Aku?

👌👌"Kenapa Aku?"

Pesan yang Indah oleh Arthur Ashe,
Pemain Wimbledon legendaris yang sedang sekarat karena AIDS, yang ia dapatkan karena Darah Terinfeksi yang diterimanya saat Bedah Jantung pada tahun 1983!

selama sakitnya, ia menerima surat dari para penggemarnya, salah satunya disampaikan:

"Mengapa Tuhan harus memilihmu karena penyakit yang buruk?"

Untuk ini Arthur Ashe menjawab:

⁃ 50 Juta anak mulai bermain Tenis,

⁃ 5 Juta belajar bermain tenis,

⁃ 500.000 Tenis Profesional yang dipelajari,

⁃ 50 Ribu orang datang ke Sirkuit,

⁃ 5 Ribu mencapai Grand Slam,

⁃ 50 mencapai Wimbledon,

⁃ 4 mencapai Semifinal,

⁃ 2 mencapai Final dan

ketika saya memegang cangkir di tangan saya, saya tidak pernah bertanya kepada Tuhan:

"Kenapa Aku?"

Jadi sekarang aku kesakitan bagaimana aku bisa bertanya kepada Tuhan:

"Kenapa Aku?"

Kebahagiaan ... membuatmu tetap manis!

Ujian ... membuatmu kuat!

Kesedihan ... membuatmu tetap Manusia!

Kegagalan ... membuat Anda rendah hati!

Sukses ... membuatmu bersinar!

Tapi hanya, Iman ... membuatmu terus!

Terkadang Anda tidak puas dengan hidup Anda, sementara banyak orang di dunia ini memimpikan menjalani hidup Anda.

Seorang anak di pertanian melihat sebuah pesawat terbang di atas mimpi terbang, sementara seorang pilot di pesawat melihat rumah pertanian dan bermimpi kembali ke rumah.

Itulah hidup !

Nikmati milikmu ... Jika kekayaan adalah rahasia kebahagiaan, maka orang kaya harus menari di jalanan.

Tetapi hanya anak-anak miskin yang melakukan itu.

Jika kekuatan memastikan keamanan, maka VIP harus berjalan tidak dijaga.

Tetapi mereka yang hidup sederhana, tidur nyenyak.

Jika kecantikan dan ketenaran membawa hubungan yang ideal, maka selebritis harus memiliki pernikahan terbaik.

Hidup sederhana, berbahagialah! Jalan dengan rendah hati dan cintai dengan tulus!

MENGAPA SAYA?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wo Yi Wei (我以为) Lirik & terjemahan

Cinta Apa Adanya

Poem: Malam