Mengapa Hanya Kamu

Puisi "Mengapa Hanya Kamu"
oleh Elisabeth Yu



Saat gundah kau hadir disini 
kau mampu tenangkan aku, 
memberi kekuatan dan semangat, 
membuat ku tersenyum kembali. 

Kau tau smua isi hatiku, 
bagaimana aku terhadapmu, 
walau kita jauh berbeda, 
namun masih bisa lalui bersama. 

Namun mengapa aku tak pernah bisa mengerti kamu? 
mengapa kau tak mampu meraihku? 
padahal telah kau curahkan semua, 
semua yang tak bisa ku jangkau dengan tanganku. 

Kamu menghadirkan kehangatan yang tak bisa ku miliki, 
kau buatkan rindu yang tak bisa kau obati,
ciptakan mimpi yang takkan terjadi, 
dan janji yang takkan bisa ditepati. 

Tapi mengapa cuma kamu? 
cuma kamu yang bisa menyihir aku, 
dengan semua kebohongan itu, 
kenapa cuma kamu yang bisa membuat ku percaya, 
dengan semua tipuanmu. 

Kamu benar-benar telah meracuniku, 
walau sekuat tenaga ku coba, 
berusaha tuk membencimu, 
aku tak akan mampu, 
hatiku terus berontak. 

Mungkin cuma kamu, 
yang bisa buat ku begini, 
Dan hanya kamu yang mampu, 
bebaskan aku... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wo Yi Wei (我以为) Lirik & terjemahan

Cinta Apa Adanya

Cerpen: First n' Last by ErizaYuu