Bukan Bidadari

photo by Google


Bukan Bidadari
oleh Elisabeth Yu


Aku mungkin bisa senangkan hatimu, 
Aku mungkin dapat tenangkan jiwamu, 
Dengan kata-kata manisku.. 
lewat puisi-puisi yang ku tuliskan,untukmu... 

Aku bisa buat mu tertawa, 
Aku bisa buat mu tersenyum senang, 
dengan semua canda-tawa.... 
Agar tiada lagi kesedihan tersirat diwajah mu.. 

Aku bisa jadi penghiburmu, 
Aku bisa slalu jadi pendengarmu... 
Namun ku tak bisa selalu hadir untukmu 
Ku tak bisa ada untuk temanimu... 

Ku hanya penghibur sesaat bagimu, 
Tak selamanya ku ada hadir dalam hidupmu, 
Ku bukanlah bidadari yang nyata bagimu... 
kehadiranku adalah semu. 

Ku mampu tunjukkan indahnya dunia... 
Kau dapat rasakan manisnya hidupmu... 
Namun ku tak dapat jadi lentera jiwamu.. 
Ku bukanlah bidadari yang hidup dalam hatimu... 

Bukanlah sekedar kata, 
Bukan hanyalah rayuan semata, 
bukan bidadarimu..... 
Bukanlah aku..... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wo Yi Wei (我以为) Lirik & terjemahan

Cinta Apa Adanya

Poem: Malam